Tips Lampu Gantung Ruang Tamu

Properti Niaga. Tips Aksesori Tepat Ruang Tamu. Untuk menciptakan suasana ruang tamu yang nyaman dan cantik, Anda bisa menambah tampilannya dengan melengkapi dekorasi aksesori seperti lampu gantung.

model-lampu-hias-ruang-tamu
Lampu gantung di ruang tamu tidak hanya berfungsi sebagai penerang ruangan tersebut, juga dapat menciptakan kesan elegan di dalam ruang tamu.

Simak Juga :
- Ini Persyaratan Beli Rumah DP 0 Rupiah DKI Jakarta
- Anies Baswedan Beri Nama Rumah DP 0 Rupiah DKI Jakarta Samawa
- Dijual Townhouse Mewah dan Exclusive Puri Cipayung dan
- Dijual Rumah Grand Kartika Cibubur Tipe 2 Lantai

Bahkan, dengan sinar cahaya yang tersamar dan hanya jatuh di sebagian ruang tamu, lampu gantung juga mampu memberikan kesan yang romantis di ruangan sekitarnya.

Arsitek Ade Lesmana menuturkan, pada dasarnya lampu gantung memang cocok untuk ditempatkan di setiap sudut ruangan di rumah.

Tapi tentunya tidak boleh sembarangan saat memilih lampu gantung yang akan dipakai untuk menghiasi ruangan, lampu gantung untuk ruang tamu sebaiknya disesuaikan dengan luas atau ukuran ruang tamu.

Jika ruang penyambut tamu Anda tidak terlalu luas, sebaiknya pilih lampu gantung yang sederhana dan tidak terlalu besar.

Apabila ruang tamu tergolong luas, maka Anda boleh memilih lampu gantung yang cukup besar dengan model yang lebih rumit agar mampu memberikan kesan elegan.

Besar lampu gantung untuk ruang tamu sebaiknya tidak lebih dari 20% sampai 30% dari seluruh luas ruangan.

Selain itu, ketika akan memasang lampu gantung untuk ruang tamu, perhatikan juga ketinggian dari lampu gantung tersebut sesuaikan dengan besar dan ketinggian ruang tamu. Semoga Manfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Tips Lampu Gantung Ruang Tamu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel