Pendapatan PT Sentul City Tbk Naik Dua Kali Lipat

Pendapatan PT Sentul City Tbk (BKSL) tercatat mengalami kenaikan. Kenaikan tersebut tercatat dua kali lipat dibanding dengan tahun sebelumnya.

Habiture_Residence_Sentul_City
"Penjualan terbesar pada housing. Menyumbang sekitar lebih dari 50 persen," kata Directur Banking & Investor Relation Manajer Sentul City, Michael Tene, kepada para wartawan di Hotel Santika, Jakarta.

Tahun depan, perusahaan akan tetap fokus pada pengembang High Residence, housing, middle dan midde low. Menurutnya, demand untuk pasar ini masih ada dan memiliki potensi yang menjanjikan.

Selain itu, mengenai prediksi pengamat properti pada tahun 2014, di mana pasar properti akan mengalami perlambatan, dia mengaku tetap optimistis dan tidak terlalu khawatir.

"Mengenai perlambatan pasar properti ini kita aware, karena kita melihat suplai untuk rumah itu selalu ada. Seperti yang kita ketahui tiap tahun Indonesia kan selalu kekurangan rumah. Jadi kita tidak terlalu khawatir kehilangan demand," jelasnya.

Sebagai informasi, Sentul City saat ini memiliki total landbank sebanyak 13.500 hektare (ha). Landbank ini terbagi atas dua tempat yaitu di Sentul City dan Sentul Nirwana. Untuk mengetahui product Sentul City dan Sentul Nirwana dapat dilihat di Properti Niaga ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

10 Komentar untuk " Pendapatan PT Sentul City Tbk Naik Dua Kali Lipat"

  1. wow :D

    salam blogwalking

    BalasHapus
  2. Wah hebat ya pt sentul city bisa naik pendapatannya. Merupakan sebuah perkembangan yang cukup bagus bagi perusahaan :)

    BalasHapus
  3. Bisnis di bidang properti sungguh menjanjikan.Salam Sukses !

    BalasHapus
  4. makin sukses aja nich PT Sentul, rasanya saya ingin kesana lagi menikmati indahnya panorama di sekitar sentul :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh tuh Mbak Indri, jangan lupa mampir ke Properti Niaga dekat koq

      Hapus
  5. Bisnis properti memang salah satu bisnis yang menjanjikan sekali

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel