Marketing Sales PT Sentul City Tbk (BKSL) Naik Signifikan

Propertiniaga.com, PT Sentul City Tbk (BKSL) mencatatkan marketing sales periode Januari hingga September 2013 sebesar Rp 1,65 triliun atau naik 115 persen dari Rp 768,8 miliar pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Sentul-City-marketing-office

Berdasarkan unit, Highrise Building memberikan kontribusi sebesar 70 persen kepada marketing sales, sementara berdasarkan nilai penjualan, Landed House sebesar 60 persen.

Direktur Marketing BKSL, Syukurman Larosa mengatakan, angka tersebut telah mencapai 82,7 persen dari target perseroan sebesar Rp 2 triliun.

“Target tersebut dicapai dengan diluncurkannya beberapa produk baru baik Landed House, Ruko Apartement dan Condotel,” kata Syukurman saat public expose di kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Syukurman melanjutkan, sampai akhir tahun 2013 ini pihaknya masih akan meluncurkan beberapa produk baru lagi.

Untuk menaikkan kinerja marketing sales, perseroan melakukan beberapa strategi di antaranya memasarkan produk High Rise Building, membuka kantor perwakilan penjualan di Jakarta, meningkatkan kegiatan promosi di Jakarta, serta menerapkan metode pembayaran baru disesuaikan dengan kebijakan Bank Indonesia.

Dia juga mengaku tidak begitu mempersoalkan aturan baru Bank Indonesia (BI) mengenai loan to value (LTV) yang membatasi uang muka untuk pembelian properti kedua.

Menurutnya, pihaknya akan mematuhi aturan tersebut dengan menawarkan cicilan bertahap kepada konsumennya. “Sehingga untuk pelunasannya lebih panjang dan lama,” tandasnya.

Tercatat, sepanjang enam bulan pertama perseroan berhasil membukukan pendapatan bersih sebesar Rp 536 miliar atau naik 27 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya dari Rp 422,1 miliar. Sedangkan untuk laba bersih, perseroan berhasil menaikan sebesar 513,7 persen dari Rp 144,4 miliar tahun sebelumnya menjadi Rp 886,4 milair pada semester pertama 2013.[PT Sentul City Tbk (BKSL)]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

6 Komentar untuk "Marketing Sales PT Sentul City Tbk (BKSL) Naik Signifikan"

  1. Support aja mas ,Mudah2an bisnis nya tambah lancar.Amin.....

    BalasHapus
  2. sentul kini keren banget ya mas, disana selain terkenal dgn lapangan golf dan sirkuit, juga terkenal perumahan elitnya :)
    ada sentul highland boulevard yg sangat terkenal, sirkuit balap mobil, dan sentul dulu direncanakan luasnya 8 kali lipat kota bogor, hmmm :)
    salam sukses ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya sering jalan-jalan kesana ya Mbak Indri, Hapal betul perkembangan di area Sentul City.

      Hapus
    2. Dulu pernah sih jalan2 kesana sewaktu saya diajak saudara saya yg tinggal di cimanggis :)

      Hapus
    3. Kalau ke Cimanggis lagi Mbak Indri, sempatin dong mampir Ke Properti Niaga, ada alamatnya dibawah ini.

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel