Bisnis Properti Bukan Instan

Properti Niaga. Bisnis di bidang properti banyak orang mengatakan ini bisnis yang mampu menghasilkan keuntungan secara instan, pernyataan tersebut ada benarnya, namun harus ditijau dari sudut mana penghasilan instan dan seperti apa bentuknya.

Properti-Niaga-investasi

"Bisnis Properti adalah Instan" pernyataan ini harus diluruskan agar pemahaman tersebut tepat pada tempatnya. Kita tahu berinvestasi di bidang properti perlu waktu dan harus melalui proses yang cukup panjang.

Sebenarnya bukan hanya dalam bidang bisnis Properti saja tidak ada yang instan, dibidang bisnis apapun bentuknya, itu tidak ada yang instan semuanya perlu pengorbanan dan perjuangan. 

Semua bidang bisnis, apapun bentuknya bisa kita dapatkan jika kita sudah mengerti jalan serta harus melalui berbagai proses. Sesuatu hal yang tidak mungkin kita mampu menjalankan suatu bisnis dengan baik sedangkan ilmunya belum kita ketahui.

Banyak kisah para pebisnis properti pada awalnya mengalami banyak kerugian. Mereka besar karena sudah mampu melalui sebuah proses panjang dan waktu cukup lama. Pada saat proses panjang itulah mereka dapat mengambil hikmah serta menyerap ilmu yang membuat mereka sekarang memiliki nama besar.

Siapa pebisnis properti yang tidak mengenal nama besar Ciputra? Entrepreneur besar seperti Ciputra juga tidak luput dari masa-masa sulit dalam perjalanan mencapai kejayaan seperti sekarang ini. Setelah beliau memahami ilmu dibidang properti berlakulah "Bisnis Properti adalah Instan".

Jika kita bisa mengambil kesimpulan dari kisah tersebut diatas, sudah seharusnya ini bisa menjadi motovasi agar bisa lebih serius dan lebih tekun jika memang ingin sukses berbisnis dibidang properti.

Jangan menjadi seorang yang ikut-ikutan, karena ada teman wirausaha yang sukses di bidang properti kita langsung mau mengikuti jejaknya, kemudian di tengah jalan karena mengalami kerugian (hanya jutaan rupiah) terus menggerutu dan mengeluh sejadi-jadinya.

Perlu diingat, semua perjalanan hidup mengalami liku-liku yang penuh rintangan onak dan duri kehidupan. Mari kita contoh kisah para pebisnis sejati yang sudah besar, jangan karena ada masalah langsung menggerutu dan mengeluh, karena itu adalah perilaku orang yang melakukan pekerjaan setengah-setengah. Mari kita semangat dan bekerja keras untuk mencapai tujuan besar kita.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

40 Komentar untuk "Bisnis Properti Bukan Instan"

  1. Bagi yang awam pasti ini sangat rumit ya mas..karena dari kebanyakan berita bisnis dengan cara instan pasti tidak akan ada...baik didunia nyata maupun dunia maya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat di sayangkan banyak yang terbuai dengan slogan tersebut,
      Yah, kalau mau tetap yang instan juga ujung-ujungnya wani piro? dan ini juga hasilnya tidak akan baik buat kedepannya.

      Hapus
  2. perlu kuat semangat untuk mencapai kejayaan..

    BalasHapus
  3. bener banget, bisnis ini perlu modal, dan modal harus dicari lewat usaha sampingan :) betul gak yaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali itu, seratus buat Mbak Dwi.

      Hapus
  4. Setiap bisnis haru dibekali dengan ilmunya juga ya sob :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mas, bagaimana bisa tanpa Ilmu

      Hapus
  5. prosesnya yang menjadikannya kuat

    properti sangat menjanjikan dg segala resikonya :)

    BalasHapus
  6. Bisnis ini butuh modal besar juga ya sob...???

    BalasHapus
    Balasan
    1. berapa modalnya gan?

      Hapus
    2. Sesuai dengan dimana Job nya Teman.

      Hapus
    3. bisa sampai puluhan juta sepertinya ya...??? Saya pernah di tawari bisnis ini, cuma terhalang modal :(

      Hapus
    4. Tergantung apa yang dijalaninya teman, lebih bisa

      Hapus
  7. saya pikir, harus di pelajari mendetail bagi yang baru terjun di dunia properti.
    sama hal nya jika saya pergi ke hutan, harus tau karakter hutan itu sendiri, bahayanya di mana.
    kalau sudah menguasai baru bicara untung rugi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali teman, harus mengerti ilmunya,
      Ada kata pepetah "Jangan pernah bermimpi menangkap Kakap dengan Umpan teri"

      Hapus
  8. butuh modal yang sangat besar ya bisnis ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat besar sih tidak juga teman, hanya saja bisnis seperti ini butuh waktu dan dana extra.

      Hapus
  9. sy lawat sini dr Malaysia

    BalasHapus
  10. Bisnis harus di barengi modal dan niat yang bulat ya mas dan tentunya sudah mengetahui ilmunya, kalau seperti saya terjun di bisnis properti gak mungkin karena ga punya keahlian di bidang ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama Mas Yono, kita juga masih harus banyak belajar Ilmu Properti

      Hapus
  11. bisnis memang ga ada yang instan mas hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau Mie ada yang Instan ya Mas, heee...heee....

      Hapus
  12. modal utama buat bisnis sih biasanya semangaaat ya :D

    dengan semangat biar 'susah' gak jd hambatan apa-apa,

    yg bilang bisnis properti gampang, coba aja suruh jual 1 rumah dlm waktu singkat, bisa gak tuh hehe --v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat dan pantang menyerah Mbak Ranii.

      Itu dia makanya perlu ilmu Properti, seperti promosi, iklan, sering melakukan pertemuan dengan sesama pebisnis properti, dan banyak lagi lainnya.

      Itu sebabnya kami mengatakan Bisnis Properti Bukan Instan, ini semua harus dilakukan dengan serius dan sunguh-sungguh.

      Hapus
  13. Bisnis properti itu apa aja sih Mas contohnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah satu contoh yang dikatakan Mbak Ranii Mas, dan kalau mau yang besar lagi menjadi pengembang dan seterusnya

      Hapus
  14. bisnis properti merupakan bisnis jangka panjang dan tentunya harus bersabar ya mas, selain itu modalnya besar juga tentunya, hmmm :)
    salam sukses ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, semuanya bisa berjalan bertahap Mbak Indri. Salam sukses juga ya

      Hapus
  15. Bisnis properti kini tumbuh subur di kota saya mas (rahasia :p) kebetulan keluarga saya menjalani bisnis ini.. bener kata mas cahyo, bisnis ini banyak lika likunya.. karna saya sndiri juga ikut ngerasakannya.. berat memang.. apalagi stelah tau bnyaknya kebijakan bi.. dan sdkit pula bank2 yg mndkung bisnis smacam ini.. ya semuanya mmng kmbli ke niat serta usaha yg keras.. nice share deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wau, boleh juga tuh Mas Agri, dan kalau ada productnya yang sekiranya perlu dipublish hubungi aja kami.

      Hapus
  16. wah kudu bener2 tekun dan bersabar ya mas menjalankan bisnis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar bisa dapat Ilmu manfaat Mas

      Hapus
  17. iya bener juga, kalau mau ikutan bisnis memang harus tekun ya mas, dan berusha keras. sehingga bisa sukses di bisnis tersebut, termasuk bisnis properti :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah siapapun nama aslinya, Makasih Mbak Eka, tetap semangat untuk menggapai impian

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel