Tips Buat Hunian Lebih Hidup dengan Warna Terang

Propertiniaga.com. Berani dalam penerapan corak warna terang untuk diterapkan buat di interior maupun eksterior rumah sangat penting. Dimensi warna terang mampu memberikan susana lebih hidup di rumah idaman.

contoh-warna-cat-rumah

Penerapan aplikasi warna cerah pada hunian dinilai dapat membuat hunian tampak lebih hidup, dilansir dari buku Color Inspiration Dulux.

Penggunaan warna sunflower white misalnya, jika dipadu dengan frosted lime pada fasad dan leaf green untuk atap akan memberikan kesan yang menyegarkan pada hunian.

Selanjutnya, paduan warna ruffles marine, palazzo pada dinding dan teracotta pada atap yang terlihat serasi semakin mempercerah tampilan eksterior hunian.

Sementara itu, jika bosan dengan eksterior hunian yang berwarna-warni, tak ada salahnya mencoba eksterior rumah yang terkesan alami. Salah satu yang bisa dilakukan untuk membuat kesan alami pada eksterior rumah adalah dengan aplikasi warna cat.

Untuk membuat hunian terkesan alami, cobalah menggunakan warna-warna yang dekat dengan alam. Misalnya hijau, cokelat, atau abu-abu. Selamat berkreasi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Tips Buat Hunian Lebih Hidup dengan Warna Terang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel