Manfaatkan Baby Oil untuk Bersih-bersih di Rumah

Ternyata baby oil selain dikhususkan untuk keperluan bayi, minyak yang satu ini juga dapat dimanfaatkan untuk bersih-bersih di seputar rumah.

Bersihkan-Rumah-dengan-Baby-Oil

Berikut dibawah ini Propertiniaga.com paparkan beberapa manfaat untuk bersih-bersih rumah dengan menggunakan baby oil yang dilansir di brightnest.com

Manfaatkan Baby Oil untuk Bersih-bersih di Rumah :

1. Membersihkan Porselen
Baby Oil ternyata efektif untuk memoles porselen. Jika kloset porselen tampak kotor, bisa menggunakan minyak ini untuk membersihkannya.

Caranya : Tuangkan beberapa tetes baby oil pada kain bersih, kemudian seka toilet sampai terasa kering. Kotoran akan hilang dan toilet kembali bersinar lagi. Karena efektif pada porselen, maka berbagai perabotan yang terbuat dari porselen juga akan bersih jika menggunakan minyak ini, seperti pada wastafel.

2. Membersihkan Permen Karet
Baby oil ini juga efektif untuk membersihkan permen karet, khususnya yang menempel pada permukaan kayu.

Caranya : Tuangkan sedikit minyak ini pada permen karet yang menempel di meja atau kursi kayu, lalu biarkan selama 15 menit atau lebih. Setelah itu, gunakan pisau dan lepaskan permen karet dari permukaan kayu. Cara ini jauh lebih mudah dan lebih bersih ketimbang langsung menggunakan pisau atau alat lain untuk melepaskan permen karet.

3. Untuk Gorden Shower
Minyak bayi ini juga mampu menghindari buih sabun menempel pada gorden shower kamar mandi.

Caranya : Lapisi gorden shower dengan baby oil. Residu minyak tersebut bisa menjaga agar buih sabun tidak menempel pada gorden, bahkan pada pintu shower.

4. Membersihkan Cat di Tangan
Baby oil juga bisa digunakan untuk Membersihkan Cat di Tangan. Daripada menggunakan thinner, minyak ini tentu lebih aman bagi kulit. Minyak ini akan mengangkat cat dari kulit. Agar lebih bersih, gunakan juga sabun dan air untuk bilasan terakhir. Selamt mencoba Tips ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Manfaatkan Baby Oil untuk Bersih-bersih di Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel