Investasi Properti Tanah Resiko Rugi Sangat Kecil

Properti-Niaga-Tanah
Properti Niaga. Investasi properti merupakan investasi yang masih menjadi pilihan banyak orang karena kemungkinan rugi sangat kecil. Selain itu investasi properti ini bisa di prediksi kedepan nilainya tidak akan jatuh.

Terutama properti tersebut berupa tanah. Investasi tanah ini sangat banyak peminatnya, karena tanah semakin lama pasti akan banyak yang membutuhkannya. Disamping itu tanah lama kelamaan juga akan semakin bertambah langka dikeranakan jumlah penduduk yang semakin banyak dan kemungkinan perubahan bentuk geografi yang terjadi, seperti pengikisan tanah maupun erosi.

Investasi dalam bentuk rumah juga diminati karena rumah bisa dimanfaatkan untuk disewakan dan bisa saja keuntungannya jauh lebih besar dari pembelian rumah tersebut.

Investasi di bidang properti bisa dikatakan sangat minim resiko karena investasi jenis ini mampu memberikan keuntungan yang lebih jika dibanding dengan jenis investasi lainnya, dimana beberapa jenis investasi lainnya ada yang bisa saja terkena dampak inflasi ataupun kerugian lainnya.

Tidak ada orang yang tidak membutuhkan tempat tinggal, dan potensi kedepannya akan pasti semakin banyak orang yang membutuhkan rumah. Inilah pemicu peluang untuk berinvestasi properti misalnya dalam bentuk tanah dan rumah ini sangat diminati karena bisa disewakan kepada siapa saja yang membutuhkan.

Meski investasi properti ini mempunyai sifat likuid atau tidak bisa dijual pada saat itu juga namun pada umumnya harga tanah ataupun rumah setiap tahunnya juga semakin meningkat. Ini bisa dikatakan adalah suatu bentuk investasi untuk jangka panjang.

Memanfaatkan peluang untuk investasi properti ini masih sangat banyak karena masih banyak juga lahan kososng di kawasan daerah ataupun permukiman. Saat ini yang namanya kredit rumah juga sudah semakin banyak, tinggal kita bisa memanfaatkan peluang dan kesempatan ini sekarang atau tidak, sebelum peluang tersebut diambil oleh orang lain.

Pengelolaan, perencanaan, dana manajemen keuangan yang baik akan membuat manfaat baik juga kedepannya. Jadi jangan sia-siakan berbagai peluang ataupun kesempatan yang ada, investasi tidak hanya sekedar janji ataupun iming-iming belaka. Kalau ini ditekuni pasti anda akan bisa merasakan keuntungannya nanti. Salam Properti

Berlangganan update artikel terbaru via email:

14 Komentar untuk "Investasi Properti Tanah Resiko Rugi Sangat Kecil"

  1. harga tanah memang cepat sekali naik nya. Cocok banget buat investasi jangka panjang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali Mbak Eka, Investasi di Properti tanah sangat aman.

      Hapus
  2. wah ada ruko yang murah enggak ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyari didaerah mana Teman. Kalau butuh info lainnya, langsung tlpn aja ke no. yang tertera di bawah ini.

      Hapus
  3. Untuk daerah pedesaan seperti tempat saya harga nya masih murah,naik nya sangat lambat
    Tapi untuk di kota investasi tanah sangat menjanjikan.trimakasih penjelasan nya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teman, Investasi paling aman itu ada pada Investasi Properti Tanah

      Hapus
  4. seandainya puna modal gan saya pasti inves ditanah :-)
    sayang blm ada :-D

    BalasHapus
  5. Tanah yang memiliki kemungkinan sangat kecil untuk menambah atau mengurang strukturnya, memang sangat pas untuk berinvestasi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar, ini yang membuat kecil kemungkinan untuk merugi

      Hapus
  6. sepertinya ini memang peluang yg bagus...
    terima kasih atas informasinya sobat, sudah berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama teman, sukses terus buat usahanya ya.

      Hapus
  7. Investasi tanah memang sangat bagus, sangat kecil sekali kemungkinan akan rugi. Karena biasanya tanah akan selalu naik dari tahun-ketahun. mkasih telah berbagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali teman, tanah paling aman untuk investasi

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel