Foto Hunian Mungil Cantik dari Peti Kemas

Properti Niaga, Hunian mungil namun terlihat cari terbuat dari peti kemas atau kontainer berhasil diciptakan Studio Arte. Firma arsitektur ini berhasil membuat sebuah seri hunian dari peti kemas atau kontainer bekas yang cantik.

Hunian-Cantik-dari-Peti-Kemas-by-studio-arte
Studio Arte mengeksplorasi gagasan hunian seperti ini bagi mereka yang suka hidup berpindah. Cocok untuk rumah baru bagi pasangan muda, resor mungil wisata, atau untuk vila berlibur, hunian dari peti kemas ini berisi sebuah kamar tamu, kantor kecil, serta kamar tidur mungil mirip kamar hotel.

Hunian-Cantik-dari-Peti-Kemas-by-studio-arte-1Hunian-Cantik-dari-Peti-Kemas-by-studio-arte-2
Salah satu prototipe yang telah mereka buat berada di kawasan di Portugal. Di sini, ujicoba Studio Arte dianggap sukses sebagai model hunian standar dari peti kemas.

Hunian-Cantik-dari-Peti-Kemas-by-studio-arte-3


Hunian-Cantik-dari-Peti-Kemas-by-studio-arte-4
Diwarnai dengan nuansa oranye menyala, hunian peti kemas ini tampil cantik dikelilingi hijau pepohonan yang menguasai kawasan ini. Strukturnya menampilkan dek lebar yang memanjang di seluruh bagian depannya. Untuk melihat interior di dalam ataupun melihat ke luar, Studio Arte menyertakan kaca besar sebagai pintu gesernya.

Hunian Mungil Cantik dari Peti Kemas ini bukan hanya dibuat untuk semata tinggal atau menginap, tapi juga bisa dilengkapi dengan fasilitas makan dan mencuci. Dengan penataan yang tepat, konsep hunian hidup berpindah ini cocok ditransformasikan dengan bermacam ide dan kreasi untuk menghasilkan hunian mungil di tengah mahalnya harga lahan saat ini. [designboom]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Foto Hunian Mungil Cantik dari Peti Kemas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel