Bathtub Mewah by Catchpole & Rye Seharga Rp2,2 Miliar

Bathtub dari Catchpole & Rye bernama Chrystal Bateau ditawarkan seharga 150.000 poundsterling atau sekitar Rp 2,2 miliar. Tak hanya itu. Bak mandi ini memiliki versi lebih kecil dengan harga yang juga lebih murah, yaitu 120.000 poundsterling dengan nama "Baby Bateau".

Properti-Bathtub-Mewah-by-Catchpole-&-Rye

Dengan harga semahal ini didapatkan sebuah bathtub dengan 22.000 kristal putih Swarovski. Setiap kristal "ditanam" pada permukaan luar bathtub secara manual satu per satu.

Properti-Bathtub-Mewah-by-Catchpole-&-Rye_1

Catchpole & Rye memang satu-satunya perusahaan produsen perlengkapan kamar mandi yang proses produksinya dilakukan secara eksklusif di Inggris. Perusahaan ini juga menggunakan metode tradisional dan mempekerjakan para seniman. Tidak heran, hasil kerja perusahaan ini unik dan mahal.

Properti-Bathtub-Mewah-by-Catchpole-&-Rye_2

Kedua model bak mandi ini terbuat dari logam cetak dengan interior berlapis enamel. Pengerjaan tiap-tiap bathtub ini membutuhkan waktu mencapai 200 jam. Selain warna putih, perusahaan ini juga menerima pemesanan bathtub kristal dengan beberapa warna lain, seperti emas, biru, dan hijau.

Perusahaan ini juga membebaskan pelanggannya melakukan penyesuaian sesuka hati. Mereka menerima pemesanan nama atau logo dengan menggunakan kristal.

Bagi yang berminat membeli bathtub bertabur kristal seperti ini, bisa merasakan gaya hidup para sosialita dunia seperti Tamara Ecclestone. Tamara adalah anak dari presiden dan CEO Formula One Management dan Formula One Administration, Bernie Ecclestone. Pada 2012 lalu, Tamara sempat menciptakan kehebohan lantaran mengaku memiliki bathtub kristal senilai satu juta poundsterling [dailymail]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Bathtub Mewah by Catchpole & Rye Seharga Rp2,2 Miliar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel