Warna Teduh Rumah Menimbulkan Aura Tenang dan Nyaman

Warna Rumah Teduh Menimbulkan Aura Tenang dan Nyaman. Perlu diketahui bahwa warna cat dinding dapat mempengaruhi mood para penghuni rumah.

Rumah-Impian-Tenang-dan-Nyaman-Properti


Warna lembut umumnya memberikan aura tenang dan nyaman, sementara warna cat yang cerah akan memberikan semangat lebih atau moodbooster kepada pemilik rumah atau siapapun yang berada di ruang tersebut.

Untuk menciptakan suasana rileks di rumah kita dapat menggunakan warna lembut dan tenang, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Khusus untuk ruang tidur, karena ruangan ini memiliki tingkat privasi tertinggi dibandingkan ruangan lainnya. Kesan hangat umumnya sangat diminati di ruangan ini. Hal sederhana yang bisa dilakukan di ruang tidur ialah dengan memadu-padankan warna.

Paduan warna monokromatik yang memberi kesan teduh bisa menjadi solusi yang tepat. Kebanyakan warna dapat memberikan efek pantulan warna bila terkena pantulan cahaya yang tereduksi.

Warna monokromatik dapat memberikan kesan dua warna tersendiri yaitu warna yang paling tua hingga warna yang paling muda. Elemen yang paling menonjol di ruangan ini biasanya ada pada pembatas ruang, dinding, lantai dan jendela

Warna yang bergradasi paling tua biasanya digunakan pada jendela. Jika ingin memberikan kesan yang lembut dan romantis dapat menggunakan warna abu-abu dan putih pada dinding kamar.

Kemudian tempat tidur, dengan memberikan sentuhan warna abu kebiruan di bagian bedcover-nya. Warna abu kebiruan dikombinasikan dengan warna putih di bagian guling, bantal, dan bagian dalam bedcover.

Perpaduan warna diatas untuk diterapkan untuk ruang tidur dapat menimbulkan aura tenang dan nyaman bagi si penghuni rumah. Selamat berkreasi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Komentar untuk "Warna Teduh Rumah Menimbulkan Aura Tenang dan Nyaman"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel