Kenaikan Harga Rumah Mewah di Jakarta Tertinggi di Asia

Properti Niaga. Jones Lang LaSalle sebuah Perusahaan konsultan properti internasional menyatakan Jakarta mengalami peningkatan harga rumah mewah diantara berbagai kota di Asia.

Jakarta-skyline-Indonesia-Properti-Niaga
Kepala Pemasaran Proyek Residensial Jones Lang LaSalle Indonesia Luke Rowe mengatakan "Jakarta terus melewati semua pasar yang termonitor di Asia".

Harga rumah mewah di Jakarta menunjukkan peningkatan sebesar 34,2%,
data laporan kuartal II- 2013. Beijing terkuat kedua dengan peningkatan sebesar 18,7%. Hanya Singapura yang mengalami penurunan yaitu sebesar-2,1% dari sembilan pasar yang terpantau di Asia.
 
Bila dibandingkan dengan kuartal sebelumnya, harga di Jakarta juga meningkat lebih tinggi dibandingkan kota lainnya, yaitu sebesar 9% kuartal ke kuartal.
Beijing ditempat kedua perbandingan harga rumah mewah antar kuartal dengan peningkatan 6,7%.

Menurut Luke Rowe, pasar di Jakarta terus berlanjut seiring dengan semakin banyaknya proyek baru yang mendapat respons baik.

Menurut Luke kenaikan tersebut didorong dengan terbatasnya pasokan dan ditambah dengan semakin meningginya permintaan dari kota yang dalam keadaan padat bisa berpopulasi hingga lebih dari 20 juta orang tersebut.

Jones Lang LaSalle menyatakan, Jakarta akan terus melanjutkan pertumbuhan harga dibandingkan dengan pasar lainnya di Asia di sisa tahun 2013 [Daily]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Komentar untuk "Kenaikan Harga Rumah Mewah di Jakarta Tertinggi di Asia"

  1. Wahhh...selamat deh bagi yang punya bisnis di bidang properti nih hehehe... :D
    Mudah2an makin lancar rejekinya...

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel