Rumah Sakit Pertamina Sentul city

Rumah Sakit Pertamina Sentul city. PT Sentul City Tbk membangun Rumah Sakit Pertamina di Sentul City Bogor untuk pelayanan kesehatan berkualitas internasional di kawasan Sentul City dan sekitarnya.

Rumah-Sakit-Pertamina-Sentul-city-Properti-NiagaDirektur PT Sentul City Tbk, Andrian Budi Utama mengatakan, keberadaan Rumah Sakit Pertamina Sentul city ini mendukung empat pilar pengembangan kawasan Sentul City, khususnya untuk Eco City karena pendekatan perencanaannya ramah lingkungan.

Sentul City akan terus dikembangkan menjadi kota mandiri masa depan yang membanggakan dan ditunjang fasilitas kota bertaraf internasional.


Sentul City dikembangkan sebagai City of Ennovation yang ditopang oleh empat pilar pengembangan yakni Eco City, Education & Knowledge City, Entertainment & Destination City, dan Art & Cultural City.


Rumah Sakit Pertamina Sentul City adalah Rumah Sakit bertaraf internasional dengan layanan unggulan Liver Center dan rencana Heart Center.


Lokasi Rumah Sakit Pertamina Sentul City sangat strategis yakni di Central Business District (CBD) Sentul City, yang berjarak hanya 1 Km dari pintu tol Sentul Selatan-Sentul City.


Sentul City dikembangkan sejak 1994, lokasinya sangat strategis dan mudah dicapai, melalui jalan tol Jagorawi, keluar melalui pintu tol Sentul Selatan-Sentul City.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Komentar untuk "Rumah Sakit Pertamina Sentul city"

  1. Jangan cuma gedung atau bangunan lainnya yang ramah lingkungan. Tetapi pola hidup masyarakat juga harus berubah. Contohnya meminimalisirkan penggunaan produk yang terbuat dari plastik.

    Contoh, penggunaan Greenpack. Kertas dapat berbaur dengan lingkungan. Artinya kertas merupakan bahan yang ramah lingkungan.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel